Obat Jerawat   
 ObatJerawat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Obat Jerawat › aku ada obat yang ampuh nih pakai...

aku ada obat yang ampuh nih pakai...

yuda σ Kamis, 5 Agustus 2010 | 01:37 WIB
aku ada obat yang ampuh nih pakai aja celana dalam loe seabis mandi diusapin ke muka ,
lakuin itu setiap hari ntar hilang tuh jerawat ..oh ya itu kata orandulu lhowkwkwkwkwkwkw
nasya Rabu, 1 September 2010 | 10:45 WIB
masak suruh ngusapin celana dalam ke muka ???? hdch????? parah meneh manjur ngak eg
reNita Þ Rabu, 20 Oktober 2010 | 21:26 WIB
kog Getu???????? 
nia Selasa, 26 Oktober 2010 | 15:30 WIB
Nia = apa itu bukan mitos ??? 
dyan $ Rabu, 10 November 2010 | 14:22 WIB
tau tuw aya aya wae......

ntar bukannya sembuh malah nambah buanyuakkkk......
obat jerawat Rabu, 10 November 2010 | 22:14 WIB
Kalau mau obat jerawat atau mengatasi jerawat ampuh, kunjungi aja
http://www.obatjerawat.org
MitHa @ Senin, 29 November 2010 | 21:52 WIB
Ala mak...
Ap btul_n itu pke clna dlem?
Pzt org bkaln benci x lhat muka kta.itukn jrok se..mlah tmbah bnyak atuh...
heru θ Minggu, 19 Desember 2010 | 11:42 WIB
baca di sini http://heruexa.blogspot.com/2010/12/caramenghilangkanjerawat.html
faddil ΠSenin, 27 Desember 2010 | 22:16 WIB
pake celana dalem perempuan kali 
eva α Minggu, 9 Januari 2011 | 20:38 WIB
Bener tuh,coba z dueh psti mnjur.
akhim χ Kamis, 24 Maret 2011 | 11:31 WIB
coba ahh............. UP`s, clana dlm kakak gau nih,[[[[[[ salah tangkap]]]
thoma Kamis, 24 Maret 2011 | 21:48 WIB
wkwkwkwkwk
cuma mitos aja itu.
viya ¥ Jumat, 25 Maret 2011 | 11:53 WIB
sarafff
fatchul hidayat Jumat, 25 Maret 2011 | 15:04 WIB
engga tau emang bener ko.. aku juga pernah ngaji kitab itu,, yang tepat pake celana dalem
prawan,, yang lebih manjur punya ibu kandung,,lw bisa sh darah mensnya,, tapi jinjai uga,,
da uga yang lain,, pake blimbing wuluh ditumbuk diperas ambil airnya,, teruscampurin
garam..tiap mau tidur n bangun tidur..selamat mencoba..bnyak konsumsi alpukat n jeruk
ya,,,
indah λ Jumat, 6 Mei 2011 | 08:58 WIB
yang benar j kalu emg itu ampuh gx perlu lagi t beli obt yang mahal-mahal...............
DinZmu λ Senin, 9 Mei 2011 | 18:58 WIB
ah ada ada aja kmu .. yg bner nih ?
kokol š Jumat, 20 Mei 2011 | 19:41 WIB
bejok'a nggedobros puool...
FaJri Selasa, 7 Juni 2011 | 22:40 WIB
PeRbanyak Ja AmbIl wUduK,InsYaallah Hilang tuh. . . .
rahmat abjul ¢ Jumat, 10 Juni 2011 | 21:27 WIB
yg bgs pakai apa untuk ngobtin jerawat
rahmat abjul ¢ Jumat, 10 Juni 2011 | 21:30 WIB
 dong krm kmri dong obat jerawatnyA
fujy ϒ Jumat, 17 Juni 2011 | 11:10 WIB
bnerrr kooo..... que nuei bktix....
loc cwok nuei kta bpk gw....
cri sempk perawan truz dusapn k muka.....ka2 que g prnh lg jrwtn smnjak nglkuin tuchhh
ono @ Senin, 11 Juli 2011 | 14:48 WIB
pake softek aja yg paling ampuh tp yg br pake 3 hari
sartika λ Sabtu, 16 Juli 2011 | 14:46 WIB
hahahha
boongan itu mahhhh
hehhehehhe
renata λ Sabtu, 16 Juli 2011 | 14:47 WIB
hahahahha
jorok
Hendri Rabu, 20 Juli 2011 | 17:44 WIB
Bnr ke??? masa cEh Gx PrcYa G..........

   EmnG Lo Tw dRi CpHa????

ad" ZA Lo........   
arry Sabtu, 14 April 2012 | 11:56 WIB
tuch cma MitoZ Ja
anida Jumat, 27 April 2012 | 13:52 WIB
kalo aku ngilangin jerawat pake serum jauzaa arfikha, ampuh banget lho. Serumnya organik
lagi. Baca aja di sini
http://vionida.wordpress.com/2011/12/30/serum-jauzaa-arfikha-dambaan-kulit-sehat-anda/
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2018 Obat Jerawat   |   About   Privacy   Contact