Obat Jerawat

  
 ObatJerawat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat jerawat.

ObatJerawat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
LeoSheng.com: JUAL pemutih wajah DAN PENGHILANG JERAWAT WWW .LeoSheng . Com CAL/SMS 0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin bb 279dd696 PEMUTIH WAJAH TENSUN
 
Ada 925 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
FITRY @ Minggu, 4 Maret 2012 | 20:50 WIB
HMMM SEMUA BINGGUNG Q SENDIRI JA mpek pusing ma jrawatq   
             
liya β Senin, 5 Maret 2012 | 12:10 WIB
nama sy liya,sy seorang mahasiswi.sy udah bosen dg jerawat ku ini,n
bkin sy krang percaya diri....bagaimana cara mengatasinya n cara
ngilangin bekas jerawat????
Atep ϒ Senin, 5 Maret 2012 | 20:46 WIB
aduuuhhh gimana nie cara ngilangin bekas luka jerawat,,, ada yang
lebih mujarabb gk selain obat cream,,, :  
DILLA Selasa, 6 Maret 2012 | 13:06 WIB
gimaana cara hilangin jerawat/?
chtaa θ Selasa, 6 Maret 2012 | 18:05 WIB
pemutih kulit berapa harga nya?
SERTA ULINA SIANIPAR © Sabtu, 10 Maret 2012 | 04:37 WIB
SYA PNGEN CPT2 JRAWAT SAYA NE SMBUH TOTAL..
SERTA ULINA SIANIPAR © Sabtu, 10 Maret 2012 | 04:41 WIB
TLONG DONK KSI SOLUSINY
ido @ Sabtu, 10 Maret 2012 | 08:42 WIB
dimana toko obat jerawat////
fitri hasana Senin, 12 Maret 2012 | 16:50 WIB
bagaimana cara menghilangkan pigmen yang berlebihan, karena kulit
tangan saya lebih hitam dari pada kulit  kaki dan kulit muka, dan ada
bercak2/ bintik2 hitam pada permukaan kulit tangan.


thanks.
erma λ Rabu, 14 Maret 2012 | 14:05 WIB
jerawat q ndk mau hilang-hilang ni
inha Selasa, 20 Maret 2012 | 13:02 WIB
bagaimna crax mnghilngkn jerawat
herlando Rabu, 21 Maret 2012 | 09:24 WIB
saya mencari obat jerawat dan tolong beri jawaban yang masuk di akal
.......
herlando Rabu, 21 Maret 2012 | 09:27 WIB
apa btul yg anda informasikan itu bnar , dan tdk ad efek samping
ea,,,,,
tips menghilangkan jerawat ¢ Sabtu, 24 Maret 2012 | 09:45 WIB
baru bikin blog tentang ini jg
hafid λ Minggu, 25 Maret 2012 | 11:15 WIB
mba kaya mana ngilangin jerawat?.......      
     
oktarina Minggu, 25 Maret 2012 | 21:36 WIB
gmna ya cra menghilangkan flek2 hitam bekas jerawat...segala usaha n
biaya sdh saya keluarkan tpi tetep ja...jerawat ni cinta bgt ma muka
saya...ksi tw donk...resep tradisionalnya......aq ngk pede bgt low
hidup jd cew jerawatan....
novia wahyuniu Þ Rabu, 28 Maret 2012 | 09:22 WIB
Assalamualaikum
saya mo tanya apakah produk ini aman dikonsumsi ibu hamil dan
menyusui?
ardy wijaya Rabu, 28 Maret 2012 | 14:21 WIB
aduh gi mna bnyak jerwat nie...susah nyembuhin'a...
nana γ Rabu, 28 Maret 2012 | 15:05 WIB
cara menghilangkan jerawat gimana !
aku sampai binggung.
ullie Ω Kamis, 29 Maret 2012 | 15:12 WIB
kalo di lampung belinya dimana ya. tx.
atep bandung ϒ Kamis, 29 Maret 2012 | 20:17 WIB
  aku minta tolong ya acne di wajahku sering timbul meski udah
di obati dan ilang tapi malah mincul kembali
kim Jumat, 30 Maret 2012 | 13:53 WIB
kira2 beli Bersih Wajah itu dimana y? adakah di apotik terdekat? dan
berapa harganya? 
kim Jumat, 30 Maret 2012 | 13:56 WIB
tolong dijawab ya...dr smp sampai sekarang gak sembuh2 nih...aku jd g
PD
 
dian nadita σ Minggu, 1 April 2012 | 12:42 WIB
kasih solusi untuk menghilangkan jerawat dong.... sebelum nya saya ga
pernah berjerawat banyak seperti ini...please . saya uda banyak pakai
produk kosmetik ni nmun tetap aja gak hilang2..help me :) thanks
nurr Selasa, 3 April 2012 | 21:43 WIB
frustasi nih sama jerawat     
gmana caranya yah ? udah nyoba cara yang laen tapi tetep ga ampuh
gmanaaaaaaa ?? 
adi Rabu, 4 April 2012 | 10:26 WIB
. gimana y cra'y jerwat sya ini supya cpet smbuh dan untk mnjdikn
kulit yg hlus berih
sukma windari sejati Sabtu, 7 April 2012 | 15:29 WIB
kalo d balikpapan belinya dmna ya?
eva © Selasa, 10 April 2012 | 14:06 WIB
coba pake vitacid 0,025% untuk pemula... ampuh mnyembuhkan jrawat, tpi
hny dipke malam hari.. Bs jg dipke sbg krim mlm utk yg tdk
brjerawat,cm stiap hri hrus pke sunblock bsoknya.... Krn vitacid ini
snsitif thdp panas matahari ... U/ lbh jelasnya searching google
manfaat retenoin (sorry klo slh nyebut) , vitacid ini mrek dagang ,
bagus jg sbg anti aging
syahrun £ Jumat, 13 April 2012 | 09:53 WIB
saya sudah 5 taun berjerawat apa solusinya supaya bisa sembuh
syahrun £ Jumat, 13 April 2012 | 09:54 WIB
bagai mana cara menyembuhkan jerawat
emi Minggu, 15 April 2012 | 13:09 WIB
bagaimana cara menghilangkan jerawat yg benar" ampuh??,dan cara 
melangsingkan tubuh??
kasih solusi donk>>>>.   
Solusi Jerawat Senin, 16 April 2012 | 22:23 WIB
Saya sudah rangkum berbagai macam solusi untuk jerawat secara alami di
blog saya, jadi anda tinggal pilih mana yang cocok, mulai dari yang
gratis sampai yang mahal , klik http://www.solusi-jerawat.blogspot.com
antho Kamis, 26 April 2012 | 23:17 WIB
pusing jerat mkin bayak aja d mka gue...
gimana cara menghilanginya.....
bantu saya..
Chlorophyl Mint Powder Jumat, 27 April 2012 | 17:15 WIB
Trima kasih atas infonya, mau hub TKP dulu, mudah2an jodohnya nih, mau
coba, Sandy
den Minggu, 29 April 2012 | 12:39 WIB
berapa harganya.,?? klo d bandung dmna ya.,??
sansan Selasa, 1 Mei 2012 | 11:58 WIB
klo jrawatan usahakan mending lgsg k dktr kulit jja jgn pke krim2
   yg kesembuhannya cepet it menjeremuskan!!!!
Amer Rabu, 2 Mei 2012 | 23:07 WIB
Kenapa ya jerawat di muka saya kq ga hilang2,, ksih solusix dong ...
pLizzzz
slamet widodo @ Sabtu, 5 Mei 2012 | 08:33 WIB
kenalkan aku slamet widodo
siapa yang punya obat jerawat yg bagus hub 081904968715
hunhun Sabtu, 5 Mei 2012 | 14:35 WIB
ternyata banyak juga yg punya problem jerawat.....sampai sekarang jg
jd PR nih gmn ngilangin jerawat.....skincare jg ga menjamin hasil yang
memuaskan...
 
ardi Rabu, 9 Mei 2012 | 22:55 WIB
law mau sembuh oakai minyak zaitun ja stiap malam insya allah sembuh
ko........ sama jeruk nipis yg di cmpur pupur dlam satu tmpat
/////////??????????? di coba ya
wd @ Jumat, 11 Mei 2012 | 14:02 WIB
coba berbagai cara .....jangan lupa ber doa+trwakal kepada tuhan
www.obatjerawat33.blogspot.com @ Jumat, 11 Mei 2012 | 14:48 WIB
SMS : 085 225 908 704

obat jerawat herbal/obat jerawat alami obat jerawat indonesia.

kisah keberhasilan pengguna obat jerawat bersih wajah binasyifa
yang pertama adalah
Muhimmah, 
Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka muhimmah penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit muhimmah
jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. 
Ini menjadikan muhimmah
minder untuk bergaul dengan teman-teman muhimmah. Atas saran teman,
muhimmah minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka muhimmah jadi
mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus.
muhimmah seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. dg izin ALLAH.
Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. 

kapsul bersih wajah insyaALLAH
berhasiat :

-Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, 
-Mencegah dan mengobati
jerawat, 
-Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah,
-Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, 
-Menghilangkan infeksi pada wajah, 
-Menghilangkan biang keringat, 
-Menyembuhkan alergi kulit
-Mengobati bisul dan kutil.


yang ke dua adalah dedy ibrahim
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
kapsul Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka dedy
ibrahim
tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti
nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak
tahu
mengatasinya, sampai akhirnya dedy ibrahim coba rsih Wajah. 
Ajaib, hari ke-3
wajah dedy ibrahim halus dan bersih dari jerawat.dg izin ALLAH
 Mulai pekan
ke-2, dedy ibrahim cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada
tanda-tanda jerawat akan kembali.

tulisan diatas addalah keterangan dari perusahaan.

www.obatjerawat33.blogspot.com
SMS : 085 225 908 704
Obat Jerawat: aaaaa33
ripin Jumat, 11 Mei 2012 | 15:16 WIB
mau tanya, mengenai obat jerawat yang paling mujarap apa y?
gandul-gemantung @ Sabtu, 12 Mei 2012 | 22:49 WIB
pengobatan jerawat biasanya pake Mediklin TR, Vitacid, atau Benzolac
CL..........ketiga obat ini yang biasa direkomendasikan oleh dokter
kulit atau apoteker..........

INGAT : TIDAK ADA OBAT JERAWAT YANG MAMPU MENYEMBUHKAN JERAWAT SECARA
INSTAN!!!!     SEMUANYA MELALUI PROSES PENYEMBUHAN ANTARA 2 MINGGU
SAMPAI 2 BULAN BAHKAN LEBIH..................memang ada yang cepat
menyembuhkan seperti pemakaian steroid namun ini hanya sementara dan
TIDAK DIREKOMENDASIKAN karena BERBAHAYA!!!!!

Percayakan pada dokter2 kulit untuk konsultasi dan pengobatan
berlanjut..........obat2an yang mengklaim mampu menyembuhkan jerawat
dengan cepat harus dicermati komposisinya dan sebaiknya
dikonsultasikan pada dokter, karena kemungkinan mengandung bahan2
berbahaya atau PENIPUAN....!!!!
hahaha @ Minggu, 13 Mei 2012 | 09:12 WIB
hai kenalin dong
andi γ Selasa, 15 Mei 2012 | 07:40 WIB
napa ya gx sembuh jerawat di muka saya,,,
nika σ Jumat, 18 Mei 2012 | 12:00 WIB
saya punya jerawat tp sy tidak bisa cara pengobatannya tolong dong
kasih tahu cara menghilangkan jerawat tp secara alami yach ....
chika Minggu, 20 Mei 2012 | 20:58 WIB
w sering berjerawat knp yua..gde'' lagi..merah'' truz lumayan banyak..
gmn tuh ngatasinnya?dlu gak berjerawat,sekarang mlah timbul jerawat
gara'' pake pons pembersih..
dasiman ΠSenin, 21 Mei 2012 | 20:15 WIB
tlong info dimana w bisa dapat bersih wajah binasyfa     
        
amazone @ Jumat, 25 Mei 2012 | 10:49 WIB
cari obat jerawat????
hub 085-225-908-704
amazone @ Jumat, 25 Mei 2012 | 10:51 WIB
haiiiii
amazone @ Jumat, 25 Mei 2012 | 10:52 WIB
haaaiiiiii
capapa @ Jumat, 25 Mei 2012 | 10:54 WIB
ehm
slamet @ Minggu, 27 Mei 2012 | 09:29 WIB
obat jerawat yang murah meriah apoa ya???
adakah obat jerawat gratis???
kalau ada sms ya obat jerawat murah tapi bermutu
ke 081904968715
izel Rabu, 30 Mei 2012 | 22:23 WIB
cosmetik apa yg cocok untuk obat jerawat.dan hrus beli dimana
sary Senin, 4 Juni 2012 | 12:21 WIB
mb saya punya keluhan jerawat kok tidak habis habinya. setelah sembuh
muncul lagi 3,, begitu dan seterusnya! padahal sdh diobati dgn dokter
kulit!! tapi msh saja tumbuh, sembuh, tumbuh lagi samapi sampai saya
binggung mengobatinya? bagaimana ya mb??
dika Senin, 11 Juni 2012 | 14:32 WIB
nama obatnya ap,terus di jual di mana  apakah di apotik atau di
mana....
cha-cha Senin, 11 Juni 2012 | 15:39 WIB
obat apa ini buat jerawat sembuh yang cepet dan murah ?
ga pede ni aku :O
tolong dong ?
izul ¥ Selasa, 19 Juni 2012 | 23:48 WIB
obat ap nmax emangx tuh.......??????
izul ¥ Selasa, 19 Juni 2012 | 23:52 WIB
bsa gk obat itu dkirim ke sni tnpa hrus ksna.....
izul dsukorejjo situbondo jawatimur
dgdgdgdg @ Kamis, 21 Juni 2012 | 08:00 WIB
yeeeeeee
SLAMET WIDODO @ Jumat, 22 Juni 2012 | 10:24 WIB
assalamualaikum.....
aku mau berbagi pengetahuan ni...
obat jerawat banyak di jual di indonesia...
ada yang mahal ada yang murah...
di samping obat jerawat yang bermuculan sebenarnya ada cara alami
untuk mengobati jerawat.....
seperti di tulis pada detik.com
cara alami tersebut adalah dengan mengoleskan telur putihnya
saja,putih telor yang telah di kocok hingga berbusa dan berbuih di
oleskan pada tempat tumbuhnya jerawat..diamkan 20 menit kemudian di
bilas dengan air hangat...
selamat mencoba...
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
raymondbeautyshop Minggu, 24 Juni 2012 | 02:38 WIB
jerawatan? jangan galau..
Deoonard 7 Days Cream (Super) - PEMUTIH, PENGHILANG JERAWAT DAN FLEK
HITAM

 

DEOONARD 7 days terdiri dari : Cream pagi & Cream Malam.

 

Deoonard 7 Days terbuat dari bahan Alami,Aman dan Tanpa efek samping.

 

Deoonard dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat
batu, jerawat bernanah , jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam,
bopeng, dan keluhan - keluhan pada kulit muka lainnya. Dalam 7 Hari
jadikan kulit muka Bebas jerawat, putih mulus dan halus berseri-seri.

 

Manfaat :

* Mengeringkan jerawat yang meradang

* Menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat
bernanah , jerawat menahun, komedo,bintik-bintik merah dll

* Mencegah munculnya jerawat baru.

* Aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun

* Menghilang bopeng, noda hitam/flek-flek hitam

 

Cara Pemakaian :

Bersihkan wajah, dan oleskan cream pada wajah, dan ratakan ke seluruh
bagian wajah sambil dipijat lembut.

 

Gunakan secara teratur pagi & malam.

 

Untuk melihat komentar para pemakai yg teLah menggunakan deoonard
cream sebeLumnya kLik tanda (+) dan kemudian klik gambarnya untuk
memberbesar ukuran gambarnnya ^^

 

Berat : 25 gram/pot

 

yuk order sms 085777223534

pin bb 27621fa8

harga 124.000 PROMO YAA

NORMALNYA 215.000 LOOO

krim malam+krim siang+sabun
rinda permatasari Minggu, 24 Juni 2012 | 11:19 WIB
mb saya mau beli gimn caranya & brp harganya?
qhiesya λ Selasa, 26 Juni 2012 | 18:59 WIB
umur saya 19 tahun, masalah jerawat saya sudah 1 bulan tak juga
hilang, sudah beberapa alternatif saya coba tapi tidak hilang, say mau
minta solusinya?????????
Obat jerawat xamthone Rabu, 27 Juni 2012 | 10:31 WIB
Mbak Qhiessya sebaiknya konsumsi xamthone supya jerawat nya hilang dan
kembali cantik sms 0857.4152.2288
arthy Selasa, 3 Juli 2012 | 09:39 WIB
aDuH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,  
  SEBBEell ban9at nEy,...,,,
 jerawat g'' hilang"
  caranya gimana dong,,??????????????????????  ssupaya jerawat itu
hilang
een rosana @ Selasa, 17 Juli 2012 | 09:05 WIB
., gimana nie cara m'emghilangkan jerawat qhue mw tw donkk cra.aa 
..... ???
www,obatuntukjerawat.blogspot.com @ Jumat, 20 Juli 2012 | 10:47 WIB
keterangan perusahaan:

BERSIH WAJAH

Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH

Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah

Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH

www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Obat Jerawat: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
TERBUKTI JERAWAT SEMBUH DALAM 5... @ Sabtu, 21 Juli 2012 | 08:50 WIB
KETERANGAN PERUSAHAAN 

KAPSUL BERSIH WAJAH TELAH DI COBA PADA PENDERITA JERAWAT...HASILNYA
MEREKA SEMBUH KURANG DARI 5 HARI DG IZIN ALLAH.....


TESTIMONI KAPSUL BERSIH WAJAH :

Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah

Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
dg izin ALLAH.



Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.

Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini.dg izin ALLAH. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh!
Padahal
temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik
pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
kapsul bersih wajah insyaALLAH
berhasiat :

-Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, 
-Mencegah dan mengobati
jerawat, 
-Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah,
-Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, 
-Menghilangkan infeksi pada wajah, 
-Menghilangkan biang keringat, 
-Menyembuhkan alergi kulit
-Mengobati bisul dan kutil.

Komposisi: 
-Acanthus ilicifolius Linn,
-Andrographis paniculata, dll,

 
PESAN !!!!
HUB : 085-225-052-226
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Obat Jerawat: 196497-aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-thumb
moo σ Sabtu, 21 Juli 2012 | 20:31 WIB
gmn sih carax ngilangin bekas jerawat/ noda hitam ini dari
wajahq,..???
obat jerawat @ Senin, 30 Juli 2012 | 09:49 WIB
postingan yang bagus
niku Ω Selasa, 31 Juli 2012 | 07:49 WIB
mb, mz, q juga punya masalah nie ma jerawat, jerawat q tuh merah,
kayak ada luka yang tergores d wajah q, nah, q udah coba pakek jeruk
nipis, tapi dia itu lama-lama mengering dan kulit wajah q jadi kasar,,
nah tu solusinya gmana ea mb mz,,, makasiiih
Obat Jerawat, Hub : )81386108089 ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:22 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina
tubuh anda. 


Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI. 

www.pureasta.blogspot.com
asrani χ Minggu, 5 Agustus 2012 | 00:01 WIB
obAt ampuh supaya engga jerawat lagi
aira © Minggu, 5 Agustus 2012 | 15:43 WIB
pgn brnti jrawataaaaaaaaaaaaannnn
ika Senin, 13 Agustus 2012 | 12:14 WIB
brapa hrga physiogel ???
uk @ Senin, 20 Agustus 2012 | 21:23 WIB
sudah 1thn ini belum juga sembuh
Demianus σ Rabu, 29 Agustus 2012 | 06:36 WIB
slmt pagi, bagai mana caranya menghilangkan jerawat. mohon bantuannya.
terimah kasih.
pusat herbal σ Senin, 3 September 2012 | 23:31 WIB
alternatif lainnya lihat di http://pusatherbalku.blogspot.com
ali yanto θ Selasa, 11 September 2012 | 01:32 WIB
gmna cra jewat saya cpat smbuh
dgn obat apapun dh sya coba
tpiii blom sembuh jga
     saya minta bantuan anda
www.obatjerawat33.blogspot.com @ Rabu, 12 September 2012 | 09:44 WIB
SMS : 085 225 908 704

obat jerawat herbal/obat jerawat alami obat jerawat indonesia.

kisah keberhasilan pengguna obat jerawat bersih wajah binasyifa
yang pertama adalah
Muhimmah, 
Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka muhimmah penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit muhimmah
jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. 
Ini menjadikan muhimmah
minder untuk bergaul dengan teman-teman muhimmah. Atas saran teman,
muhimmah minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka muhimmah jadi
mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus.
muhimmah seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. dg izin ALLAH.
Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. 

kapsul bersih wajah insyaALLAH
berhasiat :

-Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, 
-Mencegah dan mengobati
jerawat, 
-Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah,
-Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, 
-Menghilangkan infeksi pada wajah, 
-Menghilangkan biang keringat, 
-Menyembuhkan alergi kulit
-Mengobati bisul dan kutil.


yang ke dua adalah dedy ibrahim
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
kapsul Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka dedy
ibrahim
tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti
nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak
tahu
mengatasinya, sampai akhirnya dedy ibrahim coba rsih Wajah. 
Ajaib, hari ke-3
wajah dedy ibrahim halus dan bersih dari jerawat.dg izin ALLAH
 Mulai pekan
ke-2, dedy ibrahim cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada
tanda-tanda jerawat akan kembali.

tulisan diatas addalah keterangan dari perusahaan.

www.obatjerawat33.blogspot.com
SMS : 085 225 908 704
Obat Jerawat: beeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrr
eva Sabtu, 15 September 2012 | 10:37 WIB
ini harganya berapa ?
selmiwaty Jumat, 21 September 2012 | 15:33 WIB
Asm...Mbak gimana cara mendapatkan obat ini,..tq
Linda Mardiyanti Minggu, 23 September 2012 | 13:17 WIB
jerawat ku kempes satu tumbuh lagi satu,,kempes lagi tumbuh lagi...
arum θ Jumat, 28 September 2012 | 13:36 WIB
mna cih crya gilngin noda hitam di muka nih...................dan gmna
biar muka gk bintik2
najib @ Selasa, 2 Oktober 2012 | 06:30 WIB
Sebel2
Shekar Sabtu, 13 Oktober 2012 | 21:48 WIB
gue butuh krim jerawat yang cepet buat ngilangin jerawat, bekas
jerawat, tanpa efek samping. berapa pun gue bayar, kalo ada kirim
email gue jayanthi_shekar@yahoo.co.id gue butuh secepatnya
imam ali udin Sabtu, 20 Oktober 2012 | 21:36 WIB
gimana si menghilangkan jerawat dan kulit yang berminyak bingung
ni.... 
nina_zuliana Selasa, 23 Oktober 2012 | 21:16 WIB
pengen jerawat hilang ?? 
pakai -Chlorophyll Care Transparant Soap
Product Description :
 K-Chlorophyll Care Transparant Soap adalah produk sabun untuk
perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan formulasi yang
sesuai untuk kulit orang Asia.

 Memberikan zat-zat gizi dan nutrisi yang sangat diperlukan kulit dan
membantu memelihara kulit dengan mempertahankan kelembaban kulit serta
membantu pertumbuhan sel-sel baru jika terjadi kerusakan sel kulit.

 K-Chlorophyll Care Transparant Soap terbuat dari bahan-bahan khusus
seperti pelembab, ekstrak/minyak tumbuhan serta vitamin atau nutrisi
sesuai untuk kebutuhan kulit, sehingga kelembutan dan kesehatan kulit
terpelihara. Dengan busa lembut dan sifat basanya yang lebih rendah,
sabun ini tidak menimbulkan iritasi, kering dan keriput pada kulit.

 KOMPOSISI K-CHLOROPHYLL CARE TRANSPARANT SOAP:
 Chlorophyll, Coconut Oil, Stearic acid, Sodium Hydroxide, Ethanol,
Sucrosum, Glyserin, Parfum, Aqudemineralisata.

 MANFAAT K-CHLOROPHYLL CARE TRANSPARANT SOAP:
 Menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit.
 Mencegah kulit menjadi kusam, layu dan keriput.
 Menjaga kelembaban, kekenyalan dan kehalusan kulit, menstabilkan pH
kulit serta     membantu regenerasi sel kulit.
 Mencegah timbulnya jerawat.
 Dapat membunuh bakteri dan jamur.
 Aman digunakan oleh semua umur : untuk bayi, remaja, dewasa atau bagi
usia lanjut.
 Dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk
kulit.


 Penggunaan K-Chlorophyll Care Transparant Soap secara rutin setiap
hari, memberikan kesegaran pada kulit, meremajakan kulit, membuat
kulit anda lebih halus, bersih dan cerah.

Jadikanlah K-Chlorophyll Care Transparant Soap sebagai sabun kesehatan
untuk keluarga anda.
yulvi ϒ Rabu, 24 Oktober 2012 | 19:34 WIB
knpa'lw sdah paki krim2 atau obt tp ms jg tbul.
aku cma saran lw kt sdah pkai obt atau krim tu.... tdak usah
tergantung paki obt atau krim lg, lw bsa sdah pkai tak us pkai
lg.....?
Novita Dwi Hardaya % Jumat, 26 Oktober 2012 | 15:32 WIB
obat jerawat apa si yang ampuh dan instan . semenjak SMA jerawat makin
banyak aja jadi malu dan gak pede . tapi sekarang udah agak mendingan
si . cuma pengen putih, mulus dan gak ada jerawatnya . 
InjlYe £ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 11:56 WIB
..Hampp.
pAda maO Obt JErwt nIE,Indry Dlo jGA Jrawtn Pi uda Agx Lumyn SEmb,Obt
.a Make BEdak "SELISIL"...Coba yacc.??Cpa taU Sembh.:)
Obat Jerawat: IMG1760A
Riyan,Amggara saputra Senin, 29 Oktober 2012 | 20:15 WIB
aku ingin jerwat ku sembuh.
Armand © Selasa, 6 November 2012 | 10:20 WIB
gimana caranya menghilangkan jerawat.........
wahyu β Rabu, 7 November 2012 | 08:09 WIB
aku kepingin jerawat dan flek hitam ku hilang tpi gimana cara'n
elisa $ Jumat, 9 November 2012 | 17:01 WIB
elisa $ Jumat, 9 November 2012 | 17:02 WIB
apa sih obat jerawat yg alami        
Indoherb.net Rabu, 14 November 2012 | 06:14 WIB
Obat Jerawat impor yg paten adalah dr fu. kunjungi website kami di
www.indoherb.net
Andri Sabtu, 17 November 2012 | 15:24 WIB
saya mau obat jerawat kira2nya harganya berapa 
dan alamatnya dimana
tentunya ampuhkan membersihkan dan menghilangkan bekas jerawat
eva Minggu, 18 November 2012 | 07:43 WIB
untuk obat jerawan n penghilangan bekas jerawat t hargax berapa ya?
aa ϒ Selasa, 27 November 2012 | 08:22 WIB
            apa ide buat menghilangkan
jerawat...??
titin yuliana σ Kamis, 29 November 2012 | 11:55 WIB
salam dr sy

selama ini sy gk pernah masalah dng jrwat. tp sdh hmpir setaon ad brpa
biji aj jerwat di pipi kanan gatal , tetapi klw sdh hilagn timbul lagi
begitu seterusnya smpe skrng.di bagian lain pada wajah gk ad sm skli
klw ad pun gmpang hilangnya
wong edan Senin, 3 Desember 2012 | 22:40 WIB
sbnr'y gmpang ngilangin'y. ..
tinggal kita tiap ad kesempatan lakuin j hubungan intim m kkasih kita.
., 
udah tu mani cw kita jilatin n wat maskeran juga. , 
ampuh tuh di jamin. .. .
Manggis plus sulfur $ Kamis, 6 Desember 2012 | 13:36 WIB
Pake sabun manggis aja, sudah ngak asing lagi manggis khusus kulitnya
mengandung XANTHONE, sabun manggis plus sulfur khusus untuk kulit yg
bermasalah dari yg berat spt psoriasis, eksim, panu, kudis, kurap,
jerawat, pencegah jerawat timbul lagi pokoknya segala macam penyakit
kulit dr yg berat hingga yg ringan selain itu sabun maggis plus sulfur
dapat mampu menangkal ultra violet sehingga kulit sehat  terhindar
dari proses penuaan dini, sabun ini juga dapat menghilangkan bekas
koreng, bekas eksim dan dpt mengembalikan warna kulit spt semula
dilipatan paha, ketiak atau area yg kehitaman. Sayangnya sabun ini
hanya terbuat terbatas krn pembuatannya secara traditional yg
membutuhkan  proses yg lama 4 hingga 8 minggu, semua bahan2nya alami,
unscented ( kulit ug bermasalah dianjurkan memilih sabun yg tidak
mengandung wangi2an), berhubung sabun manggis plus sulfur belum
mempunyai izin jadi sabun ini hanya untuk kalangan sendiri..boro2
ngurus izin buat produksi banyak aja modal keteter lol

jika tertarik coba deh email ke gprosk.soap@yahoo.com, mungkin aja si
soapmaker masih ada stock
nurul Rabu, 12 Desember 2012 | 15:28 WIB
berapa harga obat jerawatnya?
ezti Sabtu, 15 Desember 2012 | 07:52 WIB
gmana cie cray mencgah jrawat gx tmbh lg,,d'kala ad jerawat tp kcil2
spert jrawat batu.atau bizul,,ap obt herbaly?
SelebNews Senin, 24 Desember 2012 | 00:05 WIB
Wah, sukses ya buat obat jerawatnya...
debby charalela chyakaria puetry @ Sabtu, 29 Desember 2012 | 18:48 WIB
aku pengen muka ku mulus dn bersh lg kyk dlu
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:41 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat: pureasta 2
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:42 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat: pureasta 1
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:42 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat: Pureasta kliksehat 8
amanu Minggu, 6 Januari 2013 | 11:00 WIB
gw pengen obt erawat yg udh menjadi hitan berubah menjadi putih
aan @ Jumat, 25 Januari 2013 | 14:48 WIB
ap ini ampuh solax sy sdh brp kali coba obt2n sprti itu dan hasilnya
tdk ad yg memuaskan
Liem sanjaya χ Rabu, 27 Februari 2013 | 16:01 WIB
jerawat tercipta dari hasil aktifitas minyak wajah, kotoran, dan
bakteri,
untuk mengobatinya diperlukan formula/resep yang bisa melakukan
kontrol kadar minyak wajah dan aktifitas bakteri. Sentuhan kotoran
tidak perlu bingung obatnya, cukup dengan mencuci muka sering2 saja.
Tidak usah pakai sabun yah   

ayula gel, produk berbentuk gel yang 100% dibuat dari bahan alami,
bekerja dengan melakukan kontrol terhadap kadar minyak pada wajah, dan
melemahkan/membunuh bakteri dan virus. 

dijamin jerawat permukaan dan infeksi lapisan bawah kulit, yang
keduanya dikenal sebagai jerawat, akan sembuh dengan cepat tanpa pakai
lama dengan produk ayula gel ini.

harga hanya Rp 35.000,-

efek positif lainnya dari pemakaian ayula gel ;
kulit wajah lebih lentur, tipis, kencang dan elastis.

pakai sore/malam ini, efeknya tidak perlu menunggu berhari-hari, besok
pagi bangun tidur raba dan lihatlah wajah anda untuk menikmati
perbedaannya.
lanjutkan secara teratur, anda akan takjub pada perubahan yang didapat
dari saat ke saat. percayalah....  

untuk order/info lebih lanjut, silahkan hubungi;8
sms/telp 087878 32 9363
pin bb 21650D72
Udin Sabtu, 2 Maret 2013 | 05:54 WIB
Untuk penyembuhan jerawat menggunakan propolis secara alai bis
dipelajari di website saya www.solusi-jerawat.blogspot.com
sarini Jumat, 8 Maret 2013 | 08:27 WIB
gimana cara'y untuk menghilangkan jerawat
sadam husen Sabtu, 9 Maret 2013 | 08:37 WIB
ini asli mas bro dan mba bro,,dulu gua juga sering beli pembersih ini
itu tapi hasilnya gada,,,coba geh inbox aja ke fb feni amallinda dia
jual serbuk yg namanya NURDIANSYAH pembasmi jerawat alami...gua udah
coba sendiri..atau infite aja pin dia 22456f4D
hanz ϒ Jumat, 19 April 2013 | 23:08 WIB
aduhhhhhhh gi mana lgi ngilangin jerawat ama bekas jerat
dah bosen pengen ilang ni jerawat ??
Obat Jerawat γ Sabtu, 1 Juni 2013 | 07:14 WIB
JERAWAT BATU PARAH SEMBUH TOTAL TANPA OBAT JERAWAT dalam 44 JAM

Kesaksian testimoni 9,500 Penyembuhan Jerawat
http://www.facebook.com/AirSachi

Video Testimoni Penyembuhan Jerawat
http://www.facebook.com/photo.php?v=10200895790018427

PERCAYA GAK PERCAYA TAPI NYATA - Nietha Silaen

Keluhan Jerawat batu lagi parah sudah bosan pakai obat jerawat dokter
selama 4 tahun TETAP muncul jerawat batu,
Teman Facebook Nietha Silaen setelah semprot muka dengan Air Sachi
Alkali Heksagonal 44 JAM,
BAGUS semua jerawat yang kecil-kecil sudah habis terus teman bilang
wajah tambah cerah. Padahal krim kulit muka dokter seharga 400-500ribu
sudah tidak dipakai lagi.

DAHSYAT. AMPUH sekali buat PENYEMBUHAN JERAWAT!

Harga eceran air Penyembuh SEMUA JERAWAT tinggal semprot Rp.
30.000/botol isi 1 liter bisa untuk 1 bulan plus ongkos kirim siap
kirim ke seluruh Indonesia. Bagi yang mau mencoba 1 botol atau
beberapa botol siap dikirim ke seluruh Indonesia. Bagi yang mau beli 1
dos isi 10 botol silahkan kontak kami untuk harga diskon dan ongkos
kirim.
Pesan lewat Blackberry PIN: 293ECA1C Telepon atau SMS: 085875951961
Obat Jerawat: Capture10_55_12
iin Sabtu, 1 Juni 2013 | 20:54 WIB
jrawat baru sembuh, tpi tumbuh lagy,,,,  

gmn dunkkkk?
yuni Jumat, 14 Juni 2013 | 13:59 WIB
ngilangin bekas jerawat gmna?
yuni Jumat, 14 Juni 2013 | 14:00 WIB
ngilangin bekas jerawat gmna? obat nya ap?
ferry @ Rabu, 19 Juni 2013 | 00:35 WIB
cara ngilangin jerawat gimana si gua bingung ni. sudah 3 th ga
hilang". :'(
dhana wiwin σ Jumat, 12 Juli 2013 | 10:41 WIB
bagaimana cara menghilangkan jerawat batu ??
hasbi Rabu, 17 Juli 2013 | 11:20 WIB
obat penghilang plek hitam pada jerawat apa ya gan????
raharjo σ Sabtu, 17 Agustus 2013 | 19:21 WIB
gimana si cara menghilangkan jrawat dan flekhitam yg ada di wajah ku
ine maelangi ¥ Senin, 2 September 2013 | 19:33 WIB
bgmna sich cara ngilangin flek hitam bkas jrwat dan mncegah jrwat agar
tidak muncul lagi,soalnya klw jrwat sya yg satu hilang suka pindah" k
tmpt yg lain.
anggi @ Sabtu, 7 September 2013 | 17:14 WIB
saya dulu udah ke semua perawatan kecantikan sampe yang ternama ,
malah jerawat saya makin banyak, terus saya coba aja pake handbody
vaseline kemuka, tapi dikit aja, terus ditutup pake kelly buat kaya
foundation, 
terus kalo misalnya ada jerawat muncul saya pake bedak herocyn dikasi
air, kan bikin efek dingin, jerawaqt saya jadi kempes semua. 
selamat mencoba, menurut saya sih temuin racik sendiri soalnya kalo
muka jerawat itu cocok''n
Achmad Basori Þ Selasa, 10 September 2013 | 12:15 WIB
gan bagaimana menghilangkan jerawat
febry trisetya Selasa, 10 September 2013 | 13:44 WIB
apa sii obat jerawat yang bener2 ampuh :( malu atuda punya jerawat :'(
ayu γ Selasa, 10 September 2013 | 20:32 WIB
hi sis.. salam kenal... aduh.. ak pusing banget ada masalah dengan
namanya jerawat ... baru baru ini.. sebelumnya gaa prnah.. dikarenakan
banyak gonta ganti perawatan kosmetik dan ditambah menggunakan make up
berlebih (make up sendiri) dikarenakan saya bekerja di bidang
broadcasting. tau solusi baiknya kah? makasih yaa .. jadi galau.
beneran.
melda Selasa, 17 September 2013 | 08:53 WIB
hik...hik. jerawat saya ug kg mau pisah. ongkrong mulu nih di muka.
 kasih tau soluasinya 
ipe £ Sabtu, 12 Oktober 2013 | 00:24 WIB
bagi dong obat jerawatnya?...
dan hargaya berapa admin?...
kirim via email ya?...
arien ΠSabtu, 12 Oktober 2013 | 17:46 WIB
beneran gx adha efek sampingnya ?
perasaan klo minum obat dalam jangka panjang itu adha efek sampingnya
dech...... 
dany Minggu, 13 Oktober 2013 | 19:59 WIB
hay po kbar 
nining surtiningrum š Senin, 14 Oktober 2013 | 08:38 WIB
anda bisa buktikan saya punya produk herbal dari kolustrum , anti efek
samping, jerawat batu segede apapun hilang. sudah banyak
buktinya....mau konsul atau beli langsung bisa hubungi saya
 
sodiq α Selasa, 17 Desember 2013 | 14:59 WIB
Menghilangkan jerawat itu ke dokter kulit ajah tambah berdoa sama
allah yg menciptakan jerawat
lukman hakim Rabu, 5 Februari 2014 | 10:28 WIB
bagaimana cara nya agar jerawat yang saya derita ini sembuh?
vheby Kamis, 27 Februari 2014 | 09:38 WIB
ada yang tau gak obat jerawat apaa yaa yg mujarab..ak bete bnget sama
jrawat nii udh 2thun jrwatx gg mau ilang2 gara2 slah pke produk 
Obat Alami Penghilang Jerawat $ Senin, 17 Maret 2014 | 20:04 WIB
coba cek disini say www.obatalamipenghilangjerawat.com
insyaallah mujarab
Obat Jerawat: Paket Jerawat Sedang dan Berat
vera rika ¢ Rabu, 23 April 2014 | 10:32 WIB
kacau, galau, puyeng, strez,, glak..

ap ni obt jrwat
dlu ny mlus bgt, skrng knp ia ?
iking © Kamis, 24 April 2014 | 21:15 WIB
Siapa yg tau cara menghilang kn jerawat dlm waktu singkat
iking © Kamis, 24 April 2014 | 21:18 WIB
Siapa yg tau cara mengatasi jerawat
mulyati Jumat, 23 Mei 2014 | 10:43 WIB
SAYA BELUM SEMPAT BACA  LAIN KALI MAU BACA KRN INI UDAH SIANG MAKASIH
kriz @ Sabtu, 24 Mei 2014 | 20:45 WIB
mau donk obat yg manjur buat jerawat
asep Senin, 2 Juni 2014 | 21:13 WIB
obat apa yg bisa menghilangkan jerawat mohon pertolongan nya
MHYRA Rabu, 11 Juni 2014 | 10:22 WIB
tolong kirimkan resep untuk menghilangkan jerawat.
Radha yanti Minggu, 15 Juni 2014 | 22:08 WIB
bagaimana cara menghilangkan jerawat atau bekas jerawat dengan cepat
kin kin cantika rahayu ¥ Selasa, 24 Juni 2014 | 12:23 WIB
hay,, aq kikin gmna sih cra nya buat nglangin jerawat q , aq  
sumpek n gak percaya diri dengan jerawt q ini ,    
               
          

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Jerawat   |   About   Privacy   Contact