Obat Jerawat

  
 ObatJerawat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat jerawat.

ObatJerawat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

 
Ada 771 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
Andri Sabtu, 17 November 2012 | 15:24 WIB
saya mau obat jerawat kira2nya harganya berapa 
dan alamatnya dimana
tentunya ampuhkan membersihkan dan menghilangkan bekas jerawat
eva Minggu, 18 November 2012 | 07:43 WIB
untuk obat jerawan n penghilangan bekas jerawat t hargax berapa ya?
aa ϒ Selasa, 27 November 2012 | 08:22 WIB
            apa ide buat menghilangkan
jerawat...??
titin yuliana σ Kamis, 29 November 2012 | 11:55 WIB
salam dr sy

selama ini sy gk pernah masalah dng jrwat. tp sdh hmpir setaon ad brpa
biji aj jerwat di pipi kanan gatal , tetapi klw sdh hilagn timbul lagi
begitu seterusnya smpe skrng.di bagian lain pada wajah gk ad sm skli
klw ad pun gmpang hilangnya
wong edan Senin, 3 Desember 2012 | 22:40 WIB
sbnr'y gmpang ngilangin'y. ..
tinggal kita tiap ad kesempatan lakuin j hubungan intim m kkasih kita.
., 
udah tu mani cw kita jilatin n wat maskeran juga. , 
ampuh tuh di jamin. .. .
Manggis plus sulfur $ Kamis, 6 Desember 2012 | 13:36 WIB
Pake sabun manggis aja, sudah ngak asing lagi manggis khusus kulitnya
mengandung XANTHONE, sabun manggis plus sulfur khusus untuk kulit yg
bermasalah dari yg berat spt psoriasis, eksim, panu, kudis, kurap,
jerawat, pencegah jerawat timbul lagi pokoknya segala macam penyakit
kulit dr yg berat hingga yg ringan selain itu sabun maggis plus sulfur
dapat mampu menangkal ultra violet sehingga kulit sehat  terhindar
dari proses penuaan dini, sabun ini juga dapat menghilangkan bekas
koreng, bekas eksim dan dpt mengembalikan warna kulit spt semula
dilipatan paha, ketiak atau area yg kehitaman. Sayangnya sabun ini
hanya terbuat terbatas krn pembuatannya secara traditional yg
membutuhkan  proses yg lama 4 hingga 8 minggu, semua bahan2nya alami,
unscented ( kulit ug bermasalah dianjurkan memilih sabun yg tidak
mengandung wangi2an), berhubung sabun manggis plus sulfur belum
mempunyai izin jadi sabun ini hanya untuk kalangan sendiri..boro2
ngurus izin buat produksi banyak aja modal keteter lol

jika tertarik coba deh email ke gprosk.soap@yahoo.com, mungkin aja si
soapmaker masih ada stock
nurul Rabu, 12 Desember 2012 | 15:28 WIB
berapa harga obat jerawatnya?
ezti Sabtu, 15 Desember 2012 | 07:52 WIB
gmana cie cray mencgah jrawat gx tmbh lg,,d'kala ad jerawat tp kcil2
spert jrawat batu.atau bizul,,ap obt herbaly?
SelebNews Senin, 24 Desember 2012 | 00:05 WIB
Wah, sukses ya buat obat jerawatnya...
debby charalela chyakaria puetry @ Sabtu, 29 Desember 2012 | 18:48 WIB
aku pengen muka ku mulus dn bersh lg kyk dlu
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:41 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat: pureasta 2
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:42 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat: pureasta 1
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:42 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat: Pureasta kliksehat 8
amanu Minggu, 6 Januari 2013 | 11:00 WIB
gw pengen obt erawat yg udh menjadi hitan berubah menjadi putih
aan @ Jumat, 25 Januari 2013 | 14:48 WIB
ap ini ampuh solax sy sdh brp kali coba obt2n sprti itu dan hasilnya
tdk ad yg memuaskan
Liem sanjaya χ Rabu, 27 Februari 2013 | 16:01 WIB
jerawat tercipta dari hasil aktifitas minyak wajah, kotoran, dan
bakteri,
untuk mengobatinya diperlukan formula/resep yang bisa melakukan
kontrol kadar minyak wajah dan aktifitas bakteri. Sentuhan kotoran
tidak perlu bingung obatnya, cukup dengan mencuci muka sering2 saja.
Tidak usah pakai sabun yah   

ayula gel, produk berbentuk gel yang 100% dibuat dari bahan alami,
bekerja dengan melakukan kontrol terhadap kadar minyak pada wajah, dan
melemahkan/membunuh bakteri dan virus. 

dijamin jerawat permukaan dan infeksi lapisan bawah kulit, yang
keduanya dikenal sebagai jerawat, akan sembuh dengan cepat tanpa pakai
lama dengan produk ayula gel ini.

harga hanya Rp 35.000,-

efek positif lainnya dari pemakaian ayula gel ;
kulit wajah lebih lentur, tipis, kencang dan elastis.

pakai sore/malam ini, efeknya tidak perlu menunggu berhari-hari, besok
pagi bangun tidur raba dan lihatlah wajah anda untuk menikmati
perbedaannya.
lanjutkan secara teratur, anda akan takjub pada perubahan yang didapat
dari saat ke saat. percayalah....  

untuk order/info lebih lanjut, silahkan hubungi;8
sms/telp 087878 32 9363
pin bb 21650D72
Udin Sabtu, 2 Maret 2013 | 05:54 WIB
Untuk penyembuhan jerawat menggunakan propolis secara alai bis
dipelajari di website saya www.solusi-jerawat.blogspot.com
sarini Jumat, 8 Maret 2013 | 08:27 WIB
gimana cara'y untuk menghilangkan jerawat
sadam husen Sabtu, 9 Maret 2013 | 08:37 WIB
ini asli mas bro dan mba bro,,dulu gua juga sering beli pembersih ini
itu tapi hasilnya gada,,,coba geh inbox aja ke fb feni amallinda dia
jual serbuk yg namanya NURDIANSYAH pembasmi jerawat alami...gua udah
coba sendiri..atau infite aja pin dia 22456f4D
hanz ϒ Jumat, 19 April 2013 | 23:08 WIB
aduhhhhhhh gi mana lgi ngilangin jerawat ama bekas jerat
dah bosen pengen ilang ni jerawat ??
Obat Jerawat γ Sabtu, 1 Juni 2013 | 07:14 WIB
JERAWAT BATU PARAH SEMBUH TOTAL TANPA OBAT JERAWAT dalam 44 JAM

Kesaksian testimoni 9,500 Penyembuhan Jerawat
http://www.facebook.com/AirSachi

Video Testimoni Penyembuhan Jerawat
http://www.facebook.com/photo.php?v=10200895790018427

PERCAYA GAK PERCAYA TAPI NYATA - Nietha Silaen

Keluhan Jerawat batu lagi parah sudah bosan pakai obat jerawat dokter
selama 4 tahun TETAP muncul jerawat batu,
Teman Facebook Nietha Silaen setelah semprot muka dengan Air Sachi
Alkali Heksagonal 44 JAM,
BAGUS semua jerawat yang kecil-kecil sudah habis terus teman bilang
wajah tambah cerah. Padahal krim kulit muka dokter seharga 400-500ribu
sudah tidak dipakai lagi.

DAHSYAT. AMPUH sekali buat PENYEMBUHAN JERAWAT!

Harga eceran air Penyembuh SEMUA JERAWAT tinggal semprot Rp.
30.000/botol isi 1 liter bisa untuk 1 bulan plus ongkos kirim siap
kirim ke seluruh Indonesia. Bagi yang mau mencoba 1 botol atau
beberapa botol siap dikirim ke seluruh Indonesia. Bagi yang mau beli 1
dos isi 10 botol silahkan kontak kami untuk harga diskon dan ongkos
kirim.
Pesan lewat Blackberry PIN: 293ECA1C Telepon atau SMS: 085875951961
Obat Jerawat: Capture10_55_12
iin Sabtu, 1 Juni 2013 | 20:54 WIB
jrawat baru sembuh, tpi tumbuh lagy,,,,  

gmn dunkkkk?
yuni Jumat, 14 Juni 2013 | 13:59 WIB
ngilangin bekas jerawat gmna?
yuni Jumat, 14 Juni 2013 | 14:00 WIB
ngilangin bekas jerawat gmna? obat nya ap?
ferry @ Rabu, 19 Juni 2013 | 00:35 WIB
cara ngilangin jerawat gimana si gua bingung ni. sudah 3 th ga
hilang". :'(
dhana wiwin σ Jumat, 12 Juli 2013 | 10:41 WIB
bagaimana cara menghilangkan jerawat batu ??
hasbi Rabu, 17 Juli 2013 | 11:20 WIB
obat penghilang plek hitam pada jerawat apa ya gan????
raharjo σ Sabtu, 17 Agustus 2013 | 19:21 WIB
gimana si cara menghilangkan jrawat dan flekhitam yg ada di wajah ku
ine maelangi ¥ Senin, 2 September 2013 | 19:33 WIB
bgmna sich cara ngilangin flek hitam bkas jrwat dan mncegah jrwat agar
tidak muncul lagi,soalnya klw jrwat sya yg satu hilang suka pindah" k
tmpt yg lain.
anggi @ Sabtu, 7 September 2013 | 17:14 WIB
saya dulu udah ke semua perawatan kecantikan sampe yang ternama ,
malah jerawat saya makin banyak, terus saya coba aja pake handbody
vaseline kemuka, tapi dikit aja, terus ditutup pake kelly buat kaya
foundation, 
terus kalo misalnya ada jerawat muncul saya pake bedak herocyn dikasi
air, kan bikin efek dingin, jerawaqt saya jadi kempes semua. 
selamat mencoba, menurut saya sih temuin racik sendiri soalnya kalo
muka jerawat itu cocok''n
Achmad Basori Þ Selasa, 10 September 2013 | 12:15 WIB
gan bagaimana menghilangkan jerawat
febry trisetya Selasa, 10 September 2013 | 13:44 WIB
apa sii obat jerawat yang bener2 ampuh :( malu atuda punya jerawat :'(
ayu γ Selasa, 10 September 2013 | 20:32 WIB
hi sis.. salam kenal... aduh.. ak pusing banget ada masalah dengan
namanya jerawat ... baru baru ini.. sebelumnya gaa prnah.. dikarenakan
banyak gonta ganti perawatan kosmetik dan ditambah menggunakan make up
berlebih (make up sendiri) dikarenakan saya bekerja di bidang
broadcasting. tau solusi baiknya kah? makasih yaa .. jadi galau.
beneran.
melda Selasa, 17 September 2013 | 08:53 WIB
hik...hik. jerawat saya ug kg mau pisah. ongkrong mulu nih di muka.
 kasih tau soluasinya 
ipe £ Sabtu, 12 Oktober 2013 | 00:24 WIB
bagi dong obat jerawatnya?...
dan hargaya berapa admin?...
kirim via email ya?...
arien ΠSabtu, 12 Oktober 2013 | 17:46 WIB
beneran gx adha efek sampingnya ?
perasaan klo minum obat dalam jangka panjang itu adha efek sampingnya
dech...... 
dany Minggu, 13 Oktober 2013 | 19:59 WIB
hay po kbar 
nining surtiningrum š Senin, 14 Oktober 2013 | 08:38 WIB
anda bisa buktikan saya punya produk herbal dari kolustrum , anti efek
samping, jerawat batu segede apapun hilang. sudah banyak
buktinya....mau konsul atau beli langsung bisa hubungi saya
 
sodiq α Selasa, 17 Desember 2013 | 14:59 WIB
Menghilangkan jerawat itu ke dokter kulit ajah tambah berdoa sama
allah yg menciptakan jerawat
lukman hakim Rabu, 5 Februari 2014 | 10:28 WIB
bagaimana cara nya agar jerawat yang saya derita ini sembuh?
vheby Kamis, 27 Februari 2014 | 09:38 WIB
ada yang tau gak obat jerawat apaa yaa yg mujarab..ak bete bnget sama
jrawat nii udh 2thun jrwatx gg mau ilang2 gara2 slah pke produk 
Obat Alami Penghilang Jerawat $ Senin, 17 Maret 2014 | 20:04 WIB
coba cek disini say www.obatalamipenghilangjerawat.com
insyaallah mujarab
Obat Jerawat: Paket Jerawat Sedang dan Berat
vera rika ¢ Rabu, 23 April 2014 | 10:32 WIB
kacau, galau, puyeng, strez,, glak..

ap ni obt jrwat
dlu ny mlus bgt, skrng knp ia ?
iking © Kamis, 24 April 2014 | 21:15 WIB
Siapa yg tau cara menghilang kn jerawat dlm waktu singkat
iking © Kamis, 24 April 2014 | 21:18 WIB
Siapa yg tau cara mengatasi jerawat
mulyati Jumat, 23 Mei 2014 | 10:43 WIB
SAYA BELUM SEMPAT BACA  LAIN KALI MAU BACA KRN INI UDAH SIANG MAKASIH
kriz @ Sabtu, 24 Mei 2014 | 20:45 WIB
mau donk obat yg manjur buat jerawat
asep Senin, 2 Juni 2014 | 21:13 WIB
obat apa yg bisa menghilangkan jerawat mohon pertolongan nya
MHYRA Rabu, 11 Juni 2014 | 10:22 WIB
tolong kirimkan resep untuk menghilangkan jerawat.
Radha yanti Minggu, 15 Juni 2014 | 22:08 WIB
bagaimana cara menghilangkan jerawat atau bekas jerawat dengan cepat
kin kin cantika rahayu ¥ Selasa, 24 Juni 2014 | 12:23 WIB
hay,, aq kikin gmna sih cra nya buat nglangin jerawat q , aq   
sumpek n gak percaya diri dengan jerawt q ini ,
emha θ Senin, 18 Agustus 2014 | 20:15 WIB
bagaimana menghilangkan jrwat yg sprti bisulan dmuka.mhon
solusix,,,trims
emha θ Senin, 18 Agustus 2014 | 20:17 WIB
bgmna mngobti jrwt yg sprti bisulan tmbuh dmuka..mhon dbriii
solsix,trims
yuni husen σ Rabu, 20 Agustus 2014 | 21:45 WIB
saya yuni tolong apa obat nya  buat muka saya yang penuhplek hitam
kalo orang sunda kekoloten tolong obat apa
gerigeri Sabtu, 30 Agustus 2014 | 20:03 WIB
ingin jrawat ilang
nabila $ Rabu, 3 Desember 2014 | 18:44 WIB
bagaimana cara mencegah jerawat dan bisul
nabila $ Rabu, 3 Desember 2014 | 18:45 WIB
bagaimana cara mencegah jerawat dan bisul
nabila $ Rabu, 3 Desember 2014 | 18:45 WIB
bagaimana cara mencegah jerawat dan bisul
ofi γ Selasa, 20 Januari 2015 | 09:22 WIB
Semakin hari semakin bertambah jerawat...ga tau knpaa.... 
ofi £ Selasa, 20 Januari 2015 | 11:12 WIB
Gmana ya untuk menghilangkan jerawat...
fais χ Selasa, 24 Maret 2015 | 21:06 WIB
kalau menghilangkan jirawat dengan obat air uduh.
tyka @ Jumat, 10 April 2015 | 20:14 WIB
g mna yac tips untuk mnghilangkan jerawat,dah banyk aku kluarkan uang
untuk mencoba mengobati jrawt aku tapi ttp aza,dlam halx aku ngk
trlalu pede klau kemna2 dengan adanya jrawat aku.
fanny luanmasar β Sabtu, 18 April 2015 | 08:37 WIB
halo
superenda ginting ϒ Minggu, 3 Mei 2015 | 15:51 WIB
bikin lah obat obatan yang bagus dan herbal tidak membahayakan orang
lain
Sabun Muka Berminyak Jerawat Kamis, 22 Oktober 2015 | 14:19 WIB
Sabun Muka Berminyak Jerawat   !!
tuntaskan saja dengan Repellent Acne  

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2016 Obat Jerawat   |   About   Privacy   Contact