Obat Jerawat   
 ObatJerawat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Obat Jerawat › masalah jerawat batu

masalah jerawat batu

dewi Selasa, 24 Mei 2011 | 23:29 WIB
gimana cara mengobatinya y?
dewi Selasa, 24 Mei 2011 | 23:30 WIB
apa obat yang ampuh buat jerawat ?
elan syaputra ϒ Minggu, 19 Juni 2011 | 11:38 WIB
apa sih obat jerawat yang benar-benar ampuh ?
faida ishani ® Jumat, 15 Juli 2011 | 10:08 WIB
salam kenal......jerawat batu bisa dari keturunan,hormon dan atau bakteri. aq ada suplemen
bukan obat, jadi aman bgt, dari cina....taukan kulit org cina bagus2 krn mereka pada pakai
herbal cina yg udah diuji ribuan tahun mulai dari kaisar-kaisar dan ratu-ratu jaman dulu.
jadi bener2 terbukti. percobaan mereka bukan hewan, tp langsung manusia, jd terbukti
aman.
kalo mau bisa email ke: fiwildon@gmail.com atau sms aja ke 0856 466 588 02. aq juga bisa
terapi dg akupuntur modern tanpa hrs ditusuk2.

Faida Ishani
Health and Financial Consultant
nganu @ Sabtu, 12 Mei 2012 | 22:35 WIB
pengobatan Jerawat batu/cyctic acne/conglobata harus pake pengobatan oral dan
topical.........misal menggunakan benzolac dan roaccutane......untuk lebih jelasnya tanya
ke dokter kulit ato ke apotek aja.....
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2018 Obat Jerawat   |   About   Privacy   Contact